Entri yang Diunggulkan

Mencetak Generasi Muda Anti Korupsi Melalui Pendidikan Moral di Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ)

Mencetak Generasi Muda Anti Korupsi Melalui Pendidikan Moral di Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ)           Indonesia merupakan negar...

Thursday, February 19, 2015

Catatan Motivasi.



Catatan Motivasi.
*   Takdir itu diraih bukan ditunggu maka jangan pernah menyerah untuk meraihnya.
*   Aku hanya bisa melihat dan memperhatikanmu dari jauh tapi,yang perlu kau tau akulah orang yang akan selalu mendo’akan kebahagiaanmu tanpa harus kau sadari.
*   Kadang kita harus belajar sendiri, karena bagi sebagian orang yang selalu ada untuk kita akhirnya juga pergi.
*   Aku gak pernah melarang kamu untuk mencintai dan menyayangi orang lain selain aku. Tapi cuma satu yang aku minta ”jangan kembali padaku saat dia meninggalkanmu, carilah dia yang telah membuatmu lupa kepadaku”.
*   Jika boleh memilih untuk tidak pernah mengenal kamu, daripada harus melupakanmu.
*   Ini barang kali hanya sebuah kisah cinta sederhana tantang 2 sahabat yang saling memiliki meskipun diam-diam saling melukai. Ini kisah tentang harapan yang hampir hilang, sebuah kisah tantangtentang cinta yang nyaris sempurna,kecuali rasa sakit karena persahabatan itu sendiri.
*   Kau dan q seperti tengah mencoba untuk membirukan senja yang selalu merah. Kita sama-sama berusaha,tetapi tidak bisamerubah apa-apa. Senja tetap berwarna merah dan hatiku masih saja berkata tidak. Maka berhenti dan renungkanlah ini semua sejenak. Tidak ada  memaksa.ini hanya akan membuatmu tersiksa dan aku menderita. Lantas kenapa kita tidak menyerah saja? Bukankah sejak awal semuanya sudah jelas?. Akhir bahagia itu bukan milik kita.
*   Memang sangat sulit melupakan penghianatannya. Tapi tetap lebih mudah daripada terus hiidup dalamkepalsuan bersamanya. Sudahlah.... move away. Move on,and move up menjauhlah, teruskanlah kehidupamu dan naiklah.
*   Tidak ada persahabatan yang sempurna di dunia ini. Yang ada hanya orang-orang yang berusaha sebisa mungkin mempertahankannya. Ini bisa jadi sebuah kisah cinta biasa,tentang sahabat sejak kecil, yang kemudian jatuh cinta kepada sahabat sendiri. Sayangnya disetiap crita harus ada yang terluka.
*   Kesetiaan tidak menjamin kamu mendapat kesetiaan, kecuali kamu belajar setia kepada orang yang setia bersama kamu.
*   Jangan ninggalin orangyang kamu sayang demi orangbyang kamu suka. Karena suka itu sementara. Dia datang dikeadaan sepi. Tapi disaat sayang,dia adaselalu buat kamu kapan pun,dan suatu saat nanti, bisa saja orang yang kamu suka meninggalkanmu demi orang yang di sayang. Dunia berputar bukan?
*   Hargailah apa yang saat ini kamu miliki, ingat kebahagiaan tidak pernah datang kepada mereka, yang tidak menghargai apa yang mereka miliki saat ini.
*   Bahagia bukan berarti memiliki semua yang kita cintai, bahagia itu mencintai semua yang kita miliki.
*   Kamu bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tetapi tidak dengan penyesalanmu.
*   Kamu bisa bermain dengan dramamu, tetapi tidak dengan karnamu.
*   Mampu bersyukur dengan apa yang dimiliki saat ini itulah kebahagiaan.
*   # menghapus masa lalu
# merubah masa kini
# manata masa depan
*   Katika perempuan marah bukan berarti dia pemarah melainkan hatinya telah terluka, ketika perempuan itu cuek bukan berarti dia sombong melainkan dia sedang menahan luka, ketika perempuan itu sedih bukan berarti dialemah melainkan ia sedang kecewa, ketika perempuan itu terlihat bahagia bukn berarti ia tidak sedih dia hanya tidak ingin terlihat lemah, perempuan ingin dimengerti.
*   Lebih baik disakiti dengan kejujuran, dari pada di bahagiakan dengan kebohongan.
*   Bagi anak muda, galau itu normal. Dan siapa bilang galau harus hilang sebelum kita bisa hidup dengan hebat.
*   Jangan terlalu galau jika dia berkhianat, sesungguhnya dia yang rugi dan engkau untuk orang yang lebih baik.
*   Jangan  risaukan komentar sinis orang yang iri. Itu resikoberhasil di antara jiwa-jiwa kerdil.ini hidup be the best.
*   Pada dasarnya orang nyebelin itu ngangenin. So, nyebelinlahagar dikangenin.
*   Keputusan tersulit ketika lelah bertamban tetapi terlalu sakit untk melepaskan.
*   Tuhan.. aku tidak butuh orang yang sempurna untuk mendampingiku. Aku hanya butuh orang yngikhlas melengkapi kekuranganku. Membuatku merasa”ADA” Membuatku selalu tersenyum dan berkata “Aku Beruntung Memilikinya”.
*   Kenali aku daari diriku jangan dari orang lain. Karena tak semua orang berkata benar tentang aku.
*   Jangan pernah mempercayai seseorang yang hanya berkata, tapi tanpa pernah berbuat. Karena ia mudah ingkar janji semudah ia berucap janji.
*   Hidup memang tak selalu indah. Tapi bukan berarti kita tak bisa bahagia menjalaninya.
*   If you feel that you’re very down. Just close your eyes and say”this is my journey” he puts me here. It’s his plan. So, i have just to carry on and trust him...
*   Allah adalah Kekuatan, untuk mencari Kekuatan carilah Allah. Always with us.
*   Galau tus ada 5 :
ü Rupa-rupa rasnya..
ü Nangis, pusing,kelabu..
ü Mau muntahdan pilu..
ü Meletus..
ü Apa duluan yaa..
*   Punya pacar yang asik diajak bercanda, kalo chating atau katemu gak kaku, gak terlalu serius dan mau ada disaat sedih maupun susah. Itu udah luar biasa.
*   Cinta sejati mendengar, apa yang tidak dimengerti. Apa yang tidak dijelaskan. Sebab cinta tidak datang dari Bibir, Lidah, Atau Pikiran melainkan dari hati.
*   Sahabat yang baik tidak akan menjadi orang lain. Tetapi sahabat yang menerima sahabatnya apa adanya.

No comments:

Post a Comment